MENGHADAPI COVID-19 DI TEMPAT KERJA

Berikut ini bbeberapa tips menghadapi COVID-19 di tempat kerja.

1. Ada baiknya mengecek himbauan dari pemerintah sebelum bepergian.

2. Selalu membersihkan permukaan (seperti bangku dan meja) dan benda-beda (telepon, komputer dan keyboard) dengan desinfektan secara teratur.

3. Ajak atau ingatkan semua rekan kerja untuk mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh.

4. Sarankan mereka yang sakit untuk beristirahat di rumah.

5. Kita wajib mematuhi larangan setempat mengenai perjalanan, pergerakan atau perkumpulan dalam jumlah besar.

6. Ajak rekan kantor untuk menjaga kebersihan pernapasan. Pastikan masker dan tissue tersedia bagi karyawan
yang pilek atau batuk di tempat kerja — serta tempat sampah tertutup untuk membuangnya secara higienis.

7. Selalu saling mengingatkan, jika COVID-19 sudah mulai menyebar di komunitas tempat karyawan berada, siapa pun
yang menderita batuk atau demam harus beristirahat di rumah.

 

(Artikel oleh Wellness Team – Fullerton Health Indonesia)

Related posts

error: Content is protected !!